26 December 2006

TOYOTA DAN DAIHATSU UMUMKAN KOLABORASI KEDUA DI INDONESIA

Jakarta (23/11) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan rencana Kolaborasi yang kedua antara Toyota dan Daihatsu. Sebagai hasil dari kolaborasi ini akan diperkenalkan sebuah konsep baru kendaraan SUV compact yang akan menggunakan dua brand, Toyota dan Daihatsu, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan nama Toyota RUSH dan Daihatsu TERIOS.

Sebelumnya, pada 2003, Toyota dan Daihatsu juga telah sukses meluncurkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Peluncuran kedua produk tersebut telah mendaptakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, dibuktikan dari tingkat penjualannya yang hingga akhir tahun 2006 diperkirakan mencapai lebih dari 200.000 unit.

Proyek kolaborasi kedua antara Toyota dan Daihatsu ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan SUV compact di Indonesia. Toyota dan Daihatsu menyajikan model yang beragam sehingga diharapkan akan dapat memberikan pilihan yang lebih luas disesuaikan dengan gaya hidup masing-masing konsumen. Melalui produk baru ini, kedua ATPM juga menjanjikan kualitas produk yang unggul dan terpercaya, serta menjamin kepuasan pelanggan.

Sebagaimana Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, kendaraan SUV compact ini akan diproduksi oleh PT. Astra Daihatsu Motor, dan dipasarkan melalui jaringan Toyota dan Daihatsu. TAM dan ADM optimis, bahwa kesuksesan Toyot Avanza-Daihatsu Xenia akan dialami juga oleh produk hasil kolaborasi kedua ini.

No comments: