29 December 2006

Beasiswa... Beasiswa

BEASISWA S1, S2, S3 DARI PEMERINTAH AMERIKA, JEPANG, JERMAN, BELANDA, INGGRIS, DAN SWISS
Rumah Beasiswa Indonesia (Rumahbeasiswa.Com) merupakan wadah penyedia informasi beasiswa bagi pelajar Indonesia, baik beasiswa S1, S2, S3, Posdoctoral maupun beasiswa non degree dan short course. Informasi beasiswa meliputi beasiswa dari dalam negri dan beasiswa luar negri meliputi beasiswa pemerintah amerika, jepang, jerman, inggris, dll, dilengkapi materi persiapan bahasa inggris seperti TOEFL, IELTS, GMAT, GRE. Semua informasi tersebut disediakan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun..

Salah satu kendala terbesar yg dihadapi Bangsa Indonesia adalah rendahnya mutu sumber daya manusia. Mengapa hal ini bisa terjadi? Tentu anda tahu jawabannya, salah satunya karena tingginya biaya pendidikan di negeri ini sehingga pendidikan tidak merata dan seolah hanya menjadi milik kaum berduit saja. Tapi bila kita mempunyai keinginan yang membaja untuk terus maju menggapai cita-cita, hal ini harus bisa kita siasati. Tidak cukup biaya untuk pendidikan? cobalah cara ini: DAPATKAN BEASISWA

Tahukah anda bahwa ternyata begitu banyak sumber informasi beasiswa yang bisa kita peroleh dari internet? Berbagai lembaga pendidikan, lembaga swadaya masyarakat, lembaga-lembaga sosial, perusahaan komersial, baik dari Indonesia ataupun dari negara-negara di seluruh dunia seolah-olah berlomba-lomba menawarkan beasiswa. Ya betul, mereka semua berlomba-lomba menawarkan beasiswa bagi siapa saja yang "Punya Keinginan Untuk Maju" termasuk "ANDA".

Sebutlah contohnya PT Lippo Bank TBK yang menawarkan beasiswa bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di bidang Commerce, Finance, Economic, Accounting, Computer Science, Mathematics, Statistics, dan Hukum. Dan tidak tanggung tanggung beasiswa yang diberikan meliputi biaya SPP, biaya hidup, uang saku, uang buku, dan biaya pembelian komputer.. fantastis bukan?!

Dan masih banyak lembaga lain yang menyediakan beasiswa seperti Sampoerna Foundation, Panasonic, Petronas Malaysia, Pemerintah Swiss, Australia, Jepang, Belanda, Amerika, dan masih banyak yang lainnya... semuanya mengalokasikan dana yang besar dalam program beasiswa.

Berikut beberapa contoh beasiswa luar negri yang kami sediakan yaitu:

- The Wesleyan Freeman Asian Scholars Program 2006-2007 (Beasiswa dari Amerika)

- British Chevening Scholarships 2007/2008 for Indonesian Citizen (Beasiswa dari Inggris)

- Dutch Scholarship for Indonesian Talent 2007
(Beasiswa Pemerintah Belanda)

- Swiss Government Scholarship Program 2007
(Beasiswa Pemerintah Swiss)

- Jardine Scholarship Awards 2007 at Oxford and Cambridge Universities

- The French Government Scholarship Program 2007
(Beasiswa Pemerintah Perancis)

- Asian Youth Fellowship 2007
(AYF 2007 Beasiswa Jepang)

- DAAD Scholarships for Master and Doctoral Programs 2007/2008 (Beasiswa Pemerintah Jerman)

- dan masih banyak lainnya..

RumahBeasiswa.Com hadir untuk merangkum seluruh informasi beasiswa tersebut ke dalam satu wadah, satu tempat, satu lokasi, sehingga mudah bagi Anda untuk mencari dan menemukan program beasiswa yang anda butuhkan tanpa harus bersusah payah mengumpulkannya dari berbagai lokasi di internet.

RumahBeasiswa.Com berusaha sebaik mungkin menyediakan berbagai informasi beasiswa dari seluruh penjuru dunia dari berbagai macam universitas dan bidang studi meliputi

a. Program beasiswa dan fellowship/studentship setingkat S1

b. Program beasiswa dan fellowship/studentship setingkat S2

c. Program beasiswa dan fellowship/studentship setingkat S3

d. Program beasiswa dan fellowship/studentship setingkat Posdoctoral

e. Program Grants dan Awards

Kunjungi kami klik www.rumahbeasiswa.com

Materi gratis TOEFL, IELTS, GMAT, GRE klik www.rumahbeasiswa.com/english-preparation

(MAF)

No comments: